Sunday, September 2, 2012

Pengobatan Penelitian Ulasan jerawat dan Panduan Jauhkan Anda Well-Informed

Saya lakukan secara online serta penelitian 'off-line', khususnya, tentang bagaimana melihat ulasan perawatan jerawat untuk memilih pengobatan jerawat terbaik. Aku sadar, selain mendengarkan umpan balik dari penderita jerawat, saya telah melihat ton informasi jerawat dan situs review banyak jerawat untuk belajar dan tahu bagaimana saya mungkin bisa mendapatkan, kemudian berbagi, terbaik, paling komprehensif, konten 'transparan' dan kualitas dan Ulasan. Mendengarkan terutama untuk pengalaman frustasi dan menyakitkan dari penderita jerawat membuat pengalaman belajar yang sedang berlangsung bermakna dan besar bagi saya.
Dengan begitu banyak informasi dan begitu banyak situs review jerawat, pertanyaan penderita jerawat sering bertanya adalah - bagaimana kita melihat ulasan perawatan jerawat untuk memilih pengobatan jerawat terbaik?
Dan kita mengatakan 'mungkin' karena kenyataannya adalah, tidak ada jaminan mutlak 'jerawat benar-benar menyembuhkan' apakah Anda pergi ke dokter kulit, manjakan diri Anda di rumah, pergi untuk laser dan metode lampu, gunakan di balik produk, mendapatkan jerawat Anda secara online pengobatan, mendapatkan obat preskriptif atau menggunakan semua cara alami - mengobati jerawat dalam, mengobati jerawat luar atau mengobati jerawat dari dalam ke luar.
Efektivitas adalah lebih lanjut tentang persentase yang lebih tinggi atau lebih rendah dan ini benar-benar tergantung pada banyak faktor lain juga, selain dari jerawat yang unik dan kondisi kulit.
Hal yang terbaik adalah mulai dengan memperbaiki janji awal dengan spesialis kulit atau dokter kulit, bisa dievaluasi dan melihat mana pilihan arah dan apa yang Anda miliki.Semua yang mengatakan, beberapa sistem pengobatan jerawat menawarkan jaminan uang kembali, sebaiknya pengobatan gagal untuk bekerja dalam jangka waktu tertentu.
Hal ini tidak besar karena masih berarti Anda tidak sembuh tetapi sebagai seorang penderita jerawat mengatakan, "itu tidak besar Anda tahu, tapi apa sih, setidaknya saya mendapatkan uang saya kembali jadi seperti 'semua itu tidak hilang'! Dan saya gunakan uang ini untuk terus mencari Ini! frustrasi. "
Meskipun ada begitu banyak informasi di luar sana, untuk memulai, kita dapat melihat 3 faktor dasar yang dapat membantu memberikan ide. Faktor-faktor seperti:
1) Harga
Berapa banyak melakukan hal-biaya produk? Apakah produk senilai kualitas dan kuantitas keseluruhan? Apakah Anda perlu menggunakan produk ini untuk jangka panjang? Apakah mereka biaya yang efektif 'untuk jangka panjang? Bisakah Anda mendapatkan diskon atau penawaran paket?
Dari sudut pandang kami, kami merasa harga, pada akhir hari, adalah hal yang sangat pribadi. Itu benar-benar juga tergantung pada gaya hidup kita, kebutuhan kita, rutinitas kita sehari-hari, pendapatan kami, beban kami dan banyak lagi.
2) Produk Ingredient
Saya merasa bahan dan substansi merupakan salah satu kriteria yang paling penting dalam sistem pengobatan jerawat atau produk. Kriteria ini benar-benar 'menentukan' jika produk yang terbaik atau tidak untuk kulit Anda atau kondisi jerawat.
Dalam hal ini kita ingin tahu apa bahan-bahan dalam produk ini. Apakah bahan-bahan menyebabkan efek samping? Apakah saya alergi terhadap salah satu bahan?
Sebagai contoh, akan kulit saya bereaksi terhadap benzoil peroksida? Apakah saya berbicara dengan spesialis kulit saya? Apakah saya melakukan tes kulit patch atau tes alergi dilakukan? Apakah bahan-bahan berkualitas?
3) Efektifitas
Berapa lama akan pengobatan saya ambil untuk membersihkan jerawat? Kapan aku bisa mulai melihat 'hasil' atau 'perbaikan' pada kulit saya? Apakah ini memperlakukan perawatan jerawat dalam keluar? Apakah ini pengobatan berbasis alami? Apakah ini pengobatan lengkap dan holistik? Apakah jerawat saya 'kembali'?
Dan saya harus memperingatkan Anda, jika Anda mencari untuk menyingkirkan jerawat dalam 3 hari seperti, 5 hari, 7 hari atau bahkan dua minggu, tidak ada 'cepat atau jalan pintas' memperbaiki jerawat. Selain itu, 'perbaikan cepat jerawat' bahkan jika memang tampak bekerja di awal, dalam banyak kasus, ketika jerawat 'kembali' itu lebih buruk dari sebelumnya.
Perawatan jerawat terbaik meluangkan waktu untuk membersihkan jerawat sepenuhnya dan mengembalikan warna kulit Anda untuk jangka panjang.
Cahaya Dan Perawatan Laser
Bagaimana jika Anda memiliki uang untuk membakar? Nah, jika Anda memiliki seperti ribuan dolar untuk membakar, besar.
Anda dapat pergi untuk cahaya mahal dan perawatan laser jerawat dan bahkan menghilangkan bekas jerawat dengan perawatan canggih. Namun, perawatan ini perlu 'memuji' dengan setiap hari perawatan kulit atau produk perawatan kulit jerawat dan 'mengelola' beberapa efek samping sementara seperti kemerahan, kekeringan dan bintik-bintik gelap pada kulit kadang-kadang.
Hal yang baik meskipun, perawatan jerawat dengan menggunakan lampu laser dan tidak menyebabkan kulit Anda memiliki reaksi alergi dan persentase penyembuhan dapat setinggi 85%.
Namun sebaiknya perawatan ini gagal Anda, tidak ada jaminan uang kembali dan Anda baru saja membakar lubang besar di dompet Anda.
Anda juga perlu mengambil faktor-faktor lainnya menjadi pertimbangan karena Anda masih perlu untuk 'mengatasi' bagian dalam atau akar penyebab jerawat - seperti menempel diet yang tepat, hidup yang 'benar' gaya hidup, menjaga tingkat stres Anda ke bawah, memiliki pencernaan yang baik, menjaga hormon Anda 'seimbang' dan memiliki fungsi hati Anda sehat.
Setelah mengatakan semua itu, menggunakan informasi yang Anda dapatkan dari situs pengobatan jerawat dan jerawat review sebagai panduan Anda. Selalu melakukan pekerjaan rumah Anda juga. Melakukan semua ini akan membantu Anda membuat keputusan yang terinformasi.

No comments:

Post a Comment