Monday, September 3, 2012

Homemade Acne Treatments - Cara Menggunakan Aloe Vera untuk Cure Acne Anda

Saya pertama kali belajar tentang lidah buaya lebih dari dua dekade yang lalu, ketika ibu saya membawa pulang beberapa tanaman untuk kebun nya. Pada waktu itu, itu membuat kebangkitan sebagai keajaiban menyembuhkan-semua. Sayangnya, semua orang di lingkungan kami hanya digunakan untuk luka dan goresan. Untuk beberapa alasan aneh, tidak ada yang pernah berpikir untuk menggunakan hal itu untuk jerawat. Sekarang, dua puluh tahun lebih tua dan lebih bijaksana, dengan menggunakan lidah buaya untuk pengobatan jerawat terdengar sangat logis dan alami.
Aloe vera pertama membuat terobosan ke pembentukan medis di pertengahan 1930-an, ketika digunakan untuk perawatan luka bakar. Ini menunjukkan dirinya menjadi sangat efektif dalam mengurangi peradangan dan penyembuhan luka. Seperti yang saya pahami, alasan utama popularitasnya memudar adalah karena ketersediaan luas antibiotik murah (penisilin, ditemukan oleh Fleming pada tahun 1928, hanya diproduksi massal satu dekade kemudian pada akhir 1930-an), yang dokter mungkin disukai sebagai lebih ilmiah .
Ketika saya pertama kali mulai menderita jerawat parah remaja, orang tua saya membawa saya ke spesialis kulit. Perlakuan jerawat yang diresepkan bekerja - kombinasi dari krim dan antibiotik. Sayangnya, antibiotik memiliki efek samping yang berat, membuat saya mual dan menyebabkan saya masalah lambung. Dia kemudian beralih ke antibiotik lain dengan efek samping yang lebih rendah, tetapi juga efektivitas kurang. Pada akhirnya, saya tidak bisa mentolerir keadaan ini dan menjatuhkan gagasan seluruh perawatan medis untuk jerawat saya.
Kalau saja aku berpikir untuk menggunakan lidah buaya untuk pengobatan jerawat remaja saya, saya akan jauh lebih baik dari hari ini. Apakah itu telah sembuh jerawat saya? Tidak, saya benar-benar ragu. Jerawat remaja saya terlalu parah. Tapi ini pengobatan alami akan telah bebas. Tanaman ibu saya membawa pulang yang cukup kuat dan mudah tumbuh. Ini, ditambah fakta bahwa ada praktis tidak ada efek samping, berarti bahwa saya bisa saja mengolesi pulp ke wajahku tiga atau empat kali sehari.
Bagaimana ini telah membantu saya?

    
Lidah buaya akan mengurangi peradangan pada jerawat dan mempercepat penyembuhan. Akan ada sedikit jaringan parut.
    
Akan ada jerawat sedikit. Jerawat berasal dari whiteheads dan komedo yang menjadi terinfeksi dan meradang. Lidah buaya akan mengurangi peradangan ini dan mengurangi kemungkinan whiteheads dan komedo berubah menjadi jerawat.
    
Mengurangi whiteheads dan komedo. Kedua masalah ini cenderung muncul ketika kulit Anda menjadi iritasi. Aloe vera menenangkan kulit dan akan membantu untuk mengurangi kemungkinan whiteheads dan komedo muncul.
Lidah buaya mudah digunakan. Hanya mengambil daun dan memeras jus dan pulp ke jerawat Anda. Jika Anda ingin kenyamanan lebih, Anda dapat pulp daun keseluruhan dalam blender. Simpan pulp menjadi wadah kedap udara di lemari es Anda dan siap untuk digunakan kapan saja. Saat ini, Anda tidak perlu untuk tumbuh tanaman Anda sendiri lidah buaya. Anda dapat membeli gel murah, krim dan lotion dari apotek atau toko lokal. Tentu saja, Anda perlu untuk memeriksa bahan-bahan. Setelah semua, diproduksi secara komersial produk lidah buaya perlu ditempatkan dalam beberapa jenis media, dan aditif tambahan seperti pengawet dan aroma mungkin tidak setuju dengan Anda.

No comments:

Post a Comment