Monday, September 3, 2012

Apakah Bantuan Mencukur Lunasi Jerawat? Cari Out Sekarang

Apakah Anda penasaran dengan pertanyaan yang banyak pria merenungkan tentang jika mereka memiliki jerawat: Apakah mencukur membantu menyingkirkan jerawat? Ketika saya menderita dengan jerawat aku tidak pernah tahu jika saya harus mencukur atau tidak bercukur. Saya tidak yakin apakah itu membuat jerawat saya lebih buruk atau mungkin membantu itu.

Nah, untungnya bagi Anda, saya sekarang bebas dari jerawat dan dapat memberikan sedikit wawasan ke pertanyaan umum.

Dari pengalaman pribadi saya, mencukur dengan benar dan lembut tidak akan sama sekali menyakiti jerawat Anda. Tapi, saya menyarankan untuk tidak bercukur setiap hari. Itu selalu baik untuk memberikan wajah Anda sedikit istirahat - bahkan dari menerapkan pembersih untuk itu.

Jika Anda mencukur dengan pisau cukur sekitar 3 kali seminggu dan sangat lembut dengan proses maka ini dapat bertindak sebagai proses pengelupasan yang pasti baik untuk jerawat. Dengan pergi ke cepat atas jerawat, Anda meningkatkan kemungkinan pemotongan itu. Ini akan menyebarkan bakteri di atas permukaan memungkinkan untuk jerawat lebih mungkin dalam waktu dekat.

Saya sarankan Anda menginvestasikan uang Anda ke dalam alat cukur berkualitas karena sangat penting bahwa Anda tidak memotong jerawat atau whiteheads. Anda masih dapat pergi atas mereka, tapi hanya berhati-hati. Beli beberapa krim cukur dengan lidah buaya di dalamnya. Lidah buaya merupakan salah satu perawatan jerawat yang paling efektif di planet Bumi. Sementara tidak ada banyak krim cukur, setiap sedikit membantu.

Saya harap Anda sekarang mengerti apakah atau tidak mencukur dapat membantu menyingkirkan jerawat. Jika dilakukan dengan benar dengan alat cukur kualitas dan krim cukur, maka ya, itu pasti bisa membantu. Hanya saja jangan lebih dari melakukannya. Saya pribadi mencukur 3 kali seminggu tapi kadang-kadang memberikan sedikit istirahat juga. Bantuan jerawat Anda dengan mulai menerapkan tip ini ke dalam hidup Anda mulai hari ini.

No comments:

Post a Comment