Sunday, September 2, 2012

Cooling Peradangan - Pendekatan Paling Efisien Untuk Cure Acne dan Cacat Jerawat


Jerawat adalah kondisi radang kulit yang ditandai sebagai pori-pori tersumbat, komedo, dan jerawat. Kelenjar minyak (sebaceous gland) melepaskan bahan berminyak dikenal sebagai sebum yang melumasi rambut dan kulit. Ketika kelenjar menghasilkan substansi berminyak terlalu banyak yang menggabungkan dengan sel kulit mati, folikel tersumbat dan meradang. Tanpa pengobatan yang tepat, peradangan dapat menyala ke tingkat yang lebih dalam dari kulit kita, dermis.
Jerawat yang paling akrab di masa muda. Dalam dewasa, jerawat berlangsung lama pada wanita, tetapi pria lebih diharapkan untuk memiliki kasus yang lebih parah. Meskipun jerawat bukanlah ancaman kesehatan yang berbahaya, jerawat parah dapat menyedihkan dan dapat menyebabkan jaringan parut permanen.
Peradangan Menambah Jerawat Dan Penyebab Acne Scars
Jerawat telah dikaitkan dengan peradangan folikel rambut dan kelenjar sebasea. Penyebab lainnya seperti sekresi sebum keratinisasi ditingkatkan, folikel hiper (proses di mana sel-sel dari bawah kulit berubah menjadi rambut dan kuku), serangan bakteri jerawat juga bisa memulai jerawat.
Alasan berikut mungkin mengintensifkan jerawat:
- Personal riwayat jerawat
- Hormonal pasang surut selama masa remaja, kehamilan, atau menstruasi
- Menggunakan perawatan kulit lemak atau produk rambut
- Mengambil resep tertentu seperti kortikosteroid dan kontrasepsi oral
- Crushing dan menarik komedo
- Tinggi glisemik diet dan makanan tertentu seperti susu dan protein berbasis whey produk.
Cooling Off Peradangan Apakah Kritis Untuk Cure Acne
Bekas jerawat dan jerawat adalah akibat peradangan di dalam kulit. Bekas luka yang dibuat oleh luka berusaha untuk membangun kembali sendiri meninggalkan sejumlah besar kolagen di satu daerah. Jerawat meradang diidentifikasi dengan tanda merah. Ini bekas jerawat kemerahan dapat berkurang dengan waktu yang mungkin memakan waktu berbulan-bulan sampai bertahun-tahun, sedangkan bekas jerawat dapat berlangsung selamanya jika tidak diobati.
Metode terbaik untuk membatasi jaringan parut adalah untuk mengobati jerawat cukup dini dengan meminimalkan jumlah dan durasi peradangan.
Pendinginan Peradangan Dengan Anti-inflamasi remedies
Banyak herbal dan obat alami telah digunakan secara aman selama berabad-abad untuk mengobati kelainan kulit inflamasi termasuk jerawat. Paling luas anti-inflamasi obat termasuk goldthread, kunyit, lidah buaya, minyak pohon teh, ekstrak teh hijau, chamomile, echinacea, manggis, resveratrol, dll
Anti-inflamasi herbal memberikan beberapa keuntungan:
- Mengurangi peradangan dan peradangan-terkait cedera dan pigmentasi tanpa efek samping yang berbahaya dan risiko mengembangkan resistansi terhadap obat
- Pemeliharaan respon kekebalan tubuh yang sehat terhadap alergen, stres oksidatif, dan infeksi
- Membangun kembali endogen (misalnya, berasal internal) antioksidan, yang melawan penyakit yang paling efektif molekul dalam tubuh
- Kulit yang teriritasi Nourishing dan mempromosikan penyembuhan luka sehat
Metode lainnya yang Bisa Meringankan Jerawat
Jerawat adalah suatu kondisi kronis sering melibatkan terapi untuk jangka waktu yang panjang. Ada keprihatinan yang meningkat bahwa pengobatan dengan antibiotik untuk waktu lama dapat menyebabkan resistensi antibiotik, dan dihubungkan dengan efek yang tidak diinginkan. Selain itu, ibu hamil sebaiknya menghindari retinoid, isotretinoin, dan antibiotik karena mereka bisa berbahaya bagi janin.
Berikut alternatif pendekatan telah membantu untuk meringankan jerawat:
- Makanan rendah karbohidrat dapat membantu menjaga gula darah stabil dengan lonjakan insulin yang kurang.
- Kekurangan zinc dapat menyebabkan jerawat. Suplemen seng dapat mendukung pertumbuhan dan penyembuhan luka. Namun, dosis tinggi seng dapat menyebabkan anemia, muntah, dan penekanan sistem kekebalan tubuh. Zinc juga berinteraksi dengan tetrasiklin, yang sering disarankan untuk perawatan jerawat.
- Niacinamide topikal (Vitamin B3) mungkin memiliki anti-inflamasi, anti-iritasi, dan sifat kulit omset.
- Oral L-karnitin membantu tubuh mengubah lemak menjadi energi, menurunkan stres oksidatif.
- Vitamin A diperlukan untuk menjaga kulit yang sehat dan stabilitas hormonal. Namun, terlalu banyak vitamin A bisa berbahaya.
- Asam Lemak Esensial (EFA) kekurangan telah terhubung dengan jerawat hormon terkait. EFA-makanan kaya dan minyak dapat membantu ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan jerawat.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment