Tuesday, June 25, 2013

Cara Dapatkan Kulit Cerah dalam 7 Hari - Tanpa Belanja di Setiap Produk Kulit

"Dapatkan kulit yang jelas semalam, dijamin!" adalah judul khas kulihat di mana-mana di web hari ini. Terdengar menjanjikan, indah dan gembira, tapi sayangnya, 95% dari waktu, produk ini mengerikan. Mereka yang "pemasar" sengaja menggunakan judul yang kuat untuk memikat orang untuk bergabung dengan program mereka. Aku jatuh untuk itu beberapa kali tenang dan masih tidak melihat perbedaan dengan kulit saya.
Oleh karena itu saya hampir menyerah sampai aku tersandung metode unik yang efektif menyembuhkan masalah kulit saya kemerahan terutama di wajahku hanya dalam 7 hari! Jadi, ketika lain jerawat saya menggunakan metode ini berulang-ulang dan selalu bekerja sepanjang waktu.
Jadi dalam artikel ini saya akan memberikan kontribusi beberapa metode sukses pribadi saya yang saya gunakan untuk menyingkirkan jerawat atau masalah kulit.
1.) Cuci sarung bantal Anda setidaknya sekali seminggu. Sarung bantal kotor adalah tempat berkembang biak bagi bakteri, yang akan membuat Anda flare-up buruk.
2.) Hindari daerah dengan berat, berminyak udara bila memungkinkan. Ini termasuk restoran atau dapur makanan cepat saji, dan bahkan terowongan kereta bawah tanah.
3.) Minum setidaknya 100 oz atau lebih dari delapan gelas air per hari. Air membuat kulit terhidrasi dan sehat bagi setiap bagian dari tubuh Anda.
4.) Break keringat tidak kurang dari 30 menit per hari. Menjalankan, menari, olahraga, aerobik atau apapun yang bisa mendapatkan diri Anda berkeringat! Berkeringat membersihkan pori-pori dan membersihkan sampai kulit Anda.
5.) Setelah latihan apapun melepas pakaian berkeringat sesegera mungkin, dan mencoba untuk mengeringkan tubuh Anda dengan handuk bersih.
6.) Cuci wajah Anda dua kali sehari sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Dapatkan pembersih yang lembut, dan bersikap lembut karena menggosok tempat jerawat Anda terlalu banyak pasti akan membantu untuk menjadi lebih buruk.
7.) Dalam kasus Anda memiliki kulit berminyak Anda dapat mempertimbangkan dalam menambahkan toner untuk rejimen Anda. Sebaliknya jika Anda tidak memiliki kulit berminyak mencoba untuk menghindari astringents mereka mungkin bisa bahkan membuat kulit lebih buruk.
8.) Moisture menggunakan pelembab bebas minyak yang dibuat khusus untuk wajah. Jangan hanya oleskan pada setiap body lotion dan menghindari menggunakan krim berat juga.
9.) Eksfoliasi kulit Anda 2-3 kali seminggu. Jangan berlebihan atau kulit Anda mengalami dehidrasi.
10.) Perlakukan diri Anda dengan masker lumpur santai seminggu sekali untuk memberikan kulit dorongan ekstra.
11.) Periksa dengan spa lokal dan salon untuk memeriksa apakah mungkin mereka menawarkan perawatan wajah khusus untuk orang dengan jerawat ringan sampai sedang.
12.) Jangan mencoba untuk memilih! Aku tahu itu menggoda, tapi itu hanya akan membuat jerawat bahkan terakhir lebih lama.
13.) Jika Anda menggunakan menutup-nutupi atau yayasan, pastikan Anda meletakkannya di dengan aplikator segar setiap waktu. Makeup bisa menjadi tempat berkembang biak bakteri dan membuat jerawat Anda lebih parah. Jadi membuang dari dasar apapun dan menutup-nutupi setiap 90 hari.
14.) Terakhir jika Anda seorang penderita jerawat parah saya sangat menyarankan Anda untuk mencari dokter kulit pertama dalam kasus kulit Anda sangat sensitif.

1 comment: