Friday, March 1, 2013

5 Cara Terbaik di Rumah untuk Menyembuhkan Jerawat

Baru saja saya punya jerawat wabah yang mengerikan. Melihat di cermin membuat saya menjerit. Saya tidak ingin mencoba semua krim jerawat diiklankan dan pergi ke dokter kulit langsung. Saya memintanya untuk meresepkan saya obat jerawat yang kuat dengan konsentrasi tinggi benzoil peroksida, sesuatu yang pasti akan bekerja.
Untuk mengejutkan saya, dokter berkata, tidak, tidak obat kuat belum, mari kita coba sesuatu yang lain. Dia memberi saya recopies beberapa pengobatan rumah jerawat. Aku kecewa, tapi karena dokter mengatakan harus bekerja saya mencoba obat buatan sendiri. Pada awalnya saya tidak ingin percaya, tapi kulit saya tampak lebih baik dan lebih baik setiap hari. Setelah sekitar dua minggu tidak ada jejak jerawat. Berikut adalah obat yang membantu saya, berharap bahwa mereka akan bekerja untuk Anda juga.
1. Campuran air mawar dan lemon
Lemon adalah pembersih yang sangat baik untuk kulit yang terkena jerawat. Anda dapat mencampur jus lemon segar dengan air mawar dan berlaku untuk kulit yang terkena. Cuci off setelah setengah jam dengan air bersih. Ini obat jerawat biasanya menunjukkan hasil yang bagus dalam beberapa hari dan dalam beberapa minggu jerawat benar-benar harus menghilang dari wajah Anda.
2. Pasta gigi
Pasta gigi biasa dramatis dapat membantu dengan jerawat. Jika wajah Anda terasa bengkak, menaruh sedikit pasta gigi pada jerawat Anda sebelum tidur. Kulit Anda akan merasa jauh lebih baik di pagi hari.
3. Permen
Mint telah digunakan untuk menghentikan jerawat selama berabad-abad. Mungkin tumbuh di kebun Anda atau Anda dapat membelinya di toko buah dan sayuran. Peras jus dari daun mint dan oleskan ke wajah Anda sebelum tidur.
4. Cuka
Cuka rumah sederhana adalah pembersih jerawat yang efektif. Mencampurnya dengan sedikit garam dan gosok dengan lembut ke wajah Anda. Cuci di sekitar 30 menit.
5. Ketimun
Kebanyakan wanita tahu bahwa mentimun sangat bagus untuk kulit Anda. Hal ini juga dapat digunakan untuk melawan dan mencegah jerawat. Buatlah pasta mentimun, menaruhnya di wajah Anda dan biarkan yang tinggal di sana selama beberapa menit. Tidak seperti lemon dan cuka mentimun tidak kering wajah Anda, justru sebaliknya, itu melembabkan kulit Anda dan persediaan dengan vitamin. Gunakan masker mentimun dua kali seminggu dan Anda akan melihat peningkatan yang pasti untuk kondisi kulit Anda.
Diet jerawat adalah penting untuk setiap pengobatan jerawat
Nah, tidak ada hal seperti itu sebagai "diet jerawat" khusus, namun, apa yang Anda makan adalah sangat penting untuk kondisi kulit Anda. Sebelumnya, untuk menyembuhkan jerawat dokter menyarankan menebang hanya makanan berminyak dan manis. Penelitian modern menunjukkan bahwa makan pizza dan minum soda, tidak menyebabkan jerawat. Apa benar-benar penting untuk diet jerawat adalah dengan mengkonsumsi cukup vitamin dan mineral. Vitamin yang dikenal untuk membantu dengan jerawat adalah Vitamin A, Vitamin E dan vitamin B kelompok yang paling. Jadi diet seimbang diperlukan untuk menghentikan wabah jerawat.
Minum 8 gelas air Anda juga penting dalam melawan jerawat. Air yang cukup membantu tubuh Anda untuk membersihkan diri dari racun. Yang berarti zat yang kurang berbahaya pada kulit Anda.
Saya pribadi menemukan mawar-lemon mencampur paling efektif. Ini membantu untuk membersihkan wajah dan bau itu hanya surga. Beberapa orang merekomendasikan bawang putih sebagai obat jerawat, tetapi Anda ingin bau bawang putih ketika Anda pergi keluar?
Coba gunakan obat jerawat alami rumah bukan atas produk jerawat counter. Jangan percaya iklan ketika mereka memberitahu Anda bahwa tidak ada yang dapat membersihkan kulit Anda serta "apa saja" krim jerawat atau pembersih. Rumah perawatan untuk jerawat bekerja dengan baik dan mereka pasti kurang berbahaya untuk kulit Anda dari bahan kimia yang digunakan dalam pengobatan jerawat.

No comments:

Post a Comment